Home » , , , » Agar Kulit Putih dan Mulus, Konsumsilah Jeruk dan Air Putih Secara Rutin

Agar Kulit Putih dan Mulus, Konsumsilah Jeruk dan Air Putih Secara Rutin

Written By bloger on Wednesday 27 February 2013 | 01:45



Paparan sinar matahari bisa membuat kulit kusam dan sedikit kecokelatan. Perubahan kulit wajah yang sensitif ini bisa dikurangi dengan rutin mengonsumsi makanan yang bisa menjaga kesehatan kulit. Seperti beberapa makanan yang kaya nutrisi untuk kulit ini.

Kulit mulus dan putih tentunya menjadi impian banyak wanita. Selain melalukan perawatan luar, kulit juga bisa dirawat dengan beberapa makanan yang mencerahkan dan menghaluskan kulit , berikut ini



.

1. Produk olahan kedelai

Tahu, tempe dan susu kedelai merupakan produk olahan kedelai yang sering dikonsumsi. Kandungan isoflavon pada kedelai dapat berfungsi untuk menjaga hormon wanita guna mencegah penuaan dini. Selain itu juga mengandung antioksidan yang membuat kulit lebih berkilau, putih, kenyal dan halus.

2. Buah dan sayur

Buah dan sayur mengandung banyak vitamin, mineral dan serat. Kandungan nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit. Bahkan ampuh mencerahkan kembali kulit kusam dan gelap. Konsumsi lebih banyak sayurna seperti wortel, tomat, pepaya dan labu.


 3. Kiwi

Bukan rahasia lagi jika kandungan vitamin V pada kiwi dan jeruk memberikan manfaat lebih untuk kulit. Beberapa dokter kulitpun menganjurkan untuk mengonsumsi buah kiwi dan jeruk setiap hari. Pasalnya nutrisi ini terbukti efektif dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas luka.

4. Teh

Minuman yang satu ini sarat antioksidan, yang bermanfaat dalam membuang racun yang menyebabkan kulit kusam. Jika rutih minum teh, kulitpun bisa menjadi mulus dan putih bercahaya dalam waktu yang cepat.


5. Air putih

Setiap hari kita wajib minum air sebanyak dua liter. Hal ini bertujuan untuk mencegah dehidrasi. Selain itu air putih juga dapat melembabkan kulit. Karena itulah jangan pernah lupa minum air putih dalam jumlah cukup dalam setiap hari.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger