Home » , , » Pecinta Gaya Preppy? Gunakan Dasi Kupu-Kupu

Pecinta Gaya Preppy? Gunakan Dasi Kupu-Kupu

Written By Blogger on Sunday 10 February 2013 | 19:23




Siapa bilang dasi kupu-kupu hanya untuk pria? Sekarang anda harus berlatih cerdas dalam bergaya karena kehadiran sederet dasi kupu-kupu untuk wanita. Diantara riuhnya banyak aksesoris yang muncul, dasi kupu-kupu yang kecil dapat menjadi pusat perhatian yang menggantikan statement necklace atau ikat pinggang. Anda bisa menjadi seseorang yang bold dan androgyny, atau sangat rapi dan preppy.




Jika belum percaya, mari mendekat pada koleksi indah karya Monsieur Jean Yves. Pada pandangan pertama, anda seolah dikitari nuansa manis seperti dunia permen atau sekotak mainan masa kecil anda. Selanjutnya, anda akan merasakan bahwa ada sesuatu yang 'hidup' di dalam kreativitas independen yang tak mengenal gender. Ya, layaknya sebuah plain white t-shirt, kumpulan dasi kupu-kupu ini dapat digunakan untuk pria maupun wanita, karena terlalu segar dan versatile untuk terbatas pada satu jenis penggunaan saja.



Label asal Perancis ini seolah menyatakan bahwa dasi kupu-kupu memiliki kesanggupan besar dalam mengungkapkan seribu bahasa. Sederhana namun sangat detail, maskulin namun sangat lembut, ditujukan untuk pakaian resmi pria pada umumnya, namun juga dapat disulap menjadi pelengkap penampilan wanita seperti aksesoris pada setelan mewah, pemanis blus berkerah Peterpan, atau penghias kepala.


Share this article :

2 comments:

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger