Home » , , » Nenek Lincah Dari China, 60 Tahun Gemar Menari Ala Striptease

Nenek Lincah Dari China, 60 Tahun Gemar Menari Ala Striptease

Written By Blogger on Sunday 10 February 2013 | 19:29

Selama ini tari tiang atau yang dikenal dengan istilah 'pole dance' sangat identik dengan wanita muda yang cantik dan seksi. Tapi seorang nenek di China menghapus Semua anggapan tersebut. Bayangkan saja, di usianya yang sudah beranjak 60, ia membuktikan bahwa tari tiang juga bisa membuat seksi seorang manula.

Sun Fengqin, asal Nanjing, China, mulai menekuni dunia tari tiang yang lekat dengan aksi striptease, setelah menonton beberapa video. Terpesona dengan keluwesan serta kemolekan tubuh para penarinya, Fengqin memutuskan untuk belajar seni tari tiang.

"Tari tiang merupakan tarian yang sangat spesial. Gerakan yang dilakukan disamping tiang terlihat sangat elegan, khususnya ketika seorang wanita menari. Itu sangat terlihat feminin dan menggoda," katanya kepada kantor berita Reuters, Rabu (02/04/2012).

Namun stigma buruk yang melekat pada penari tiang, membuat Fengqin menyembunyikan keinginannya dari keluarga. Ia pun menjalani hobinya latihan tarian tiang secara sembunyi-sembunyi.

Seiring berjalannya waktu, hobi 'tabu' tersebut akhirnya diketahui oleh keluarga. Beruntung, walau latar belakang keluarganya berasal dari kalangan yang konservatif, mereka tidak marah atau melarang. Sebaliknya, pihak keluarga, khususnya sang suami, sangat mendukung hobi tersebut.



Shen Ting, instruktur pengajar dimana Fengquin belajar, mengaku sedikit terkejut ketika menerima Fengquin yang notabene seusia dengan neneknya.


Meski begitu, Shen Ting mengaku cukup senang memiliki siswa seperti Fengquin. Menurutnya ia merupakan sosok wanita yang sangat enerjik dan lihai walau usianya sudah manula.

"Untuk melihat wanita berusia 60 tahun seperti dia diterima di sini dan memiliki semangat tinggi untuk menari, itu menunjukkan bahwa semua orang bisa belajar menari tiang," kata Shenting seperti yang dikutip Huffington Post, Rabu (02/04/2012)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger