Home » , , , , » Museum Parasitologi Meguro Di Jepang

Museum Parasitologi Meguro Di Jepang

Written By Unknown on Sunday 1 September 2013 | 20:45

Museum lama  tidak ada sejarah, karya seni, demonstrasi, artefak budaya. Ini adalah museum parasit: Museum Parasitologi Meguro, tepatnya. Ada puluhan guci yang bersinar biru yang menakutkan dan di dalam segala macam aneh terlihat, Sekali waktu mereka semua hidup dari orang seperti kita. Sebagian besar dari mereka terlihat begitu kecil dan tidak mengancam dan menakutkan untuk dibaca tentang efek yang terjadi pada tubuh kita. Hal ini juga cukup menakutkan untuk dibaca tentang bagaimana beberapa dari mereka tidak memiliki efek pada manusia, mereka hanya tinggal di dalam dan pergi. Itu cukup menyeramkan juga.

parasit 

Inti dari Parasitologi Museum Meguro adalah cacing pita yang mengukur 8,8 meter panjangnya. Hal ini bangga ditampilkan dalam bingkai khusus di dinding ,meskipun sedikit mengecewakan untuk dilihat.
Orang-orang di sini tampak terpesona. Seruan kecil karena shock atau jijik keluar dari bibir mereka. Ada keluarga, pasangan muda, kelompok teman-teman. Mungkin mereka keluar dari kota dan berpikir ini akan menjadi pengalaman aneh, itu koleksi yang relatif kecil yang tidak butuh waktu lama untuk melihat.

parasit
parasit

parasit

parasit

parasiy

parasit

parasit

parasit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger