Home » , , , » Sadis Suami Memposting Foto Istrinya Yang Dibunuh

Sadis Suami Memposting Foto Istrinya Yang Dibunuh

Written By Unknown on Friday 6 September 2013 | 21:29



Seorang pria Florida telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan istrinya setelah dia memposting foto di halaman Facebook-nya memperlihatkan seorang wanita yang berlumuran darah di lantai.

Dalam pesan yang muncul di akun Facebook pribadinya Kamis pagi, Derek Medina yang berumur 31 tahun, dari Miami, diduga mengaku membunuh istrinya, Jennifer Alfonso yang berumur 26 tahun.

"Aku akan ke penjara atau menerima hukuman mati karena membunuh istri, saya mencintai kalian, saya rindu kalian, Jaga diri baik- baik Para Pengguna Facebook, anda akan melihat saya dalam berita," tulisnya. "Istri saya memukul saya dan saya tidak akan diam dengan pelecehan jadi saya melakukan apa yang ingin saya lakukan saya harap Anda mengerti. '

Medina melengkapi foto menunjukkan istrinya dibunuh tergeletak di dapur dengan darah menutupi wajahnya dan tulisan dilengan kiri". Rest in Peace Jennifer Alfonso '

Miami Herald melaporkan bahwa Kamis sore, Medina berjalan ke kantor polisi dan menyerahkan diri, mengakui bahwa ia telah menembak istrinya menyusul pertengkaran rumah tangga, menurut peneliti.

Miami New Times melaporkan bahwa Medina telah menerbitkan sejumlah buku, di antaranya satu berjudul: 'Bagaimana saya Menyelamatkan Hidup seseorang dan Pernikahan dan Masalah Keluarga melalui Komunikasi'

Buku terakhirnya adalah 'Dunia Bertanya Pada Diri Anda Mengapa Kita Hidup Penuh Kebohongan'

Dalam ringkasan salah satu bukunya, Medina mengaku bisa berburu hantu dan pada satu waktu menyelamatkan istrinya dari serangan penyakit mematikan ketika mereka berada di New York.

Berikut Foto Peristiwa Pembunuhan:












Berikut Foto Keharmonisan Pasangan Tersebut:








Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger