Home » , , » Parah Pria Ini Sudah 6 Kali Sekarat

Parah Pria Ini Sudah 6 Kali Sekarat

Written By Unknown on Sunday 8 September 2013 | 03:12

Seorang pria fit Super yang secara teratur mengambil bagian dalam triathlon secara ajaib selamat setelah tertular-hati menyerang virus pada bulan madu dan sekarat kali enam.

Andrew Britton kini menunggu transplantasi jantung setelah menghabiskan sembilan bulan di tiga rumah sakit berbeda dan menderita gagal jantung enam kali.

33-tahun, yang menikmati berjalan dan bermain labu, runtuh beberapa jam setelah tiba di Maladewa untuk bulan madu.

Hanya lima hari setelah pernikahan mimpinya kepada istri Lauren ia telah dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di Bangkok, Thailand, di mana ia ditempatkan pada mesin pendukung kehidupan.

"Aku akhirnya datang bulat di rumah sakit di Bangkok dan jadi bingung saya pikir saya telah di akhir semacam lelucon praktis," kata Andrew, dari Denham di Buckinghamshire.

"Mereka telah dipasang balon sementara dalam diriku untuk membantu pompa jantung saya dan saya berada di mendukung kehidupan.

Beginilah Penampakannya:






( ib / daily mail )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger