Home » , , , » Wanita Ini Diet Dengan Bedah Lidah

Wanita Ini Diet Dengan Bedah Lidah

Written By Unknown on Sunday 8 September 2013 | 03:50

Wanita akan melakukan apa saja untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Tak terkecuali 2 wanita asal Amerika Serikat yang mencoba melakukan diet dengan cara yang tidak wajar. Marlene Beltran (20 tahun) dan Lysander Lanuza (27 tahun) mencoba melakukan diet ekstrem dengan cara membedah lidah mereka

Lysander Lanuza  Marlene Bertrand
Lysander (kiri) dan Marlene (kanan) berhasil menurunkan berat badan secara drastis dengan diet ini

Seorang ahli bedah plastik asal Beverly Hills, Nikolas Chugay mempromosikan metode bedah aneh ini pada tahun 2009. Untuk melakukan prosedur bedah ini, pasien harus membayar sebanyak US$ 2.000 (sekitar Rp 20 juta-an) untuk menjalani treatment selama 10 menit dan mendapatkan enam jahitan di area lidah.

Dr. Nikolas Chugay
Dr. Nikolas Chugay, pelopor bedah lidah

Selain itu, Marlene dan Lysander tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan padat. Efek samping metode bedah ini adalah rasa sakit yang mereka dapatkan dari bedah lidah tersebut.

Jahitan tersebut membuat mereka mati rasa. Mereka pun hanya mengonsumsi cairan sebagai penghilang rasa lapar. Lebih lanjut, rasa sakit dan mati rasa itu nantinya akan hilang jika pengaruh obat anestesinya hilang.

Menurut sebuah studi yang disampaikan oleh putra Dr.Chugay dan Paul, pasien mereka akan kehilangan rata-rata 18 kg dalam 30 hari dan menjaga berat badannya selama 8 bulan.

Diet Bedah Lidah
Prosedur ini akan membuat lidah mendapat beberapa jahitan

Bagi Marlene dan Lysander sendiri, metode tersebut pun sukses menyusutkan kelebihan berat badan ekstremnya sebanyak 18-23 kg. Benar-benar aneh namun sukses.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger