Home » , , , , » Bintang Twilight Kepincut Nikmatnya Gado-gado

Bintang Twilight Kepincut Nikmatnya Gado-gado

Written By blogger on Thursday 18 April 2013 | 02:09


Bintang Hollywood -- yang pernah membintangi film Twilight-- Kellan Lutz merasa bangga bisa menginjakkan kakinya di Indonesia.

Apalagi, saat terlibat memerankan karakter di film Java Heat, ia mendapat kesempatan melakukan syuting di tempat wisata bersejarah Indonesia, Candi Borobudur.

Kellan tak hanya terpesona melihat keindahan Borobudur. Ia juga terpikat dengan keramahan kota Yogyakarta, tempatnya menginap selama berada di Indonesia.

Menurutnya, Yogya merupakan kota yang santai dan nyaman. Ditambah lagi, ia juga merasa jatuh cinta pada kemagisan Candi Borobudur.

Tak hanya itu, lidah Kellan pun tampaknya mulai terbiasa dengan makanan khas Indonesia. Ada satu makanan favoritnya, yakni gado-gado.

"I like gado-gado," ucapnya sambil terbata, saat ditemui pada premiere film Java Heat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Meski sempat lupa nama makanan yang disukainya itu, Kellan masih tetap ingat dengan rasa makanan yang terbuat dari aneka sayur dan bumbu kacang itu. "Enak," katanya sambil tersenyum.

Bukan hanya mengenal budaya, pariwisata, dan makanan khas Indonesia, pemeran vampire Emmet dalam film Twilight itu juga bertemu para penggemarnya di sini. Saat ia muncul bersama sang kekasih, Sharni Vinson di karpet merah premiere Java Heat, para penggemar yang kebanyakan perempuan, langsung berteriak histeris. Dengan heboh mereka memanggil-manggil nama Kellan dan berebut foto bersama.

Meski begitu, Kellan menanggapinya dengan sabar. Ia meladeni mereka sebisanya, dan tetap tersenyum meski dikerubuti banyak penggemar. Menurutnya, penggemar merupakan pendukung terbaik saat menjadi seorang artis. "Penggemar adalah bagian terbaik. Menyenangkan sekali bisa bertemu penggemar dari seluruh dunia," ujarnya antusias.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger