Home » , , , , , , , , » Koleksi Mobil Pesepakbola Paling Glamor

Koleksi Mobil Pesepakbola Paling Glamor

Written By bloger on Monday 8 April 2013 | 03:13


Pesepakbola dunia memang gemar menggonta-ganti mobil. Tak tanggung-tangung, mobil-mobil pilihannya pun terbilang berkelas dan mewah di dunia. 

Bahkan tak jarang para pesepakbola banyak mengoleksi berbagai mobil mewah di dunia berkat gajinya yang selangit. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk kesenangan pribadi. 

Nah, salah satunya pesepakbola yang paling sering dikabarkan berganti-ganti mobil adalah David Beckham. Terhitung puluhan mobil mewah dan terkesan glamor pernah dia tunggangi. Selain Beckham, masih banyak lagi. Siapa sajakah, simak ulasan berikut.

1. David Beckham



img


Suami Victoria itu dikabarkan memiliki Rolls-Royce Phantom Coupe Convertible DUB. David membeli mobil tersebut pada tahun 2005 tidak lebih dari Rp 1 miliar. 

Mobil dengan pelek 24 inci tersebut diperkuat mesin V12 kapasitas 6.750 cc bertenaga 453 hp yang di gabungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mobil ini pun dijual pada 2008. Kabarnya harganya naik menjadi Rp 4 miliar.

2. Cristiano Ronaldo
img
  
Pria yang memperkuat Real Madrid ini salah pengkoleksi mobil mobil mewah dan sport. Namun dari jajaran mobil miliknya ada satu yang paling menarik perhatian yakni Lamborghini Aventador. Mobil tersebut Ronaldo boyong untuk merayakan hari ulang tahunnya. Sayang mobil tersebut hancur akibat tabrakan.

Aventador itu dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan punya 700 tenaga kuda. Mobil tersebut bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam 2,9 detik.


3. David Beckham 

img

 Berbicara soal mobil milik Beckham seperti tidak ada habis-habisnya. Satu lagi mobil mewah milik Beckham adalah Hummer H2. 

Mobil tangguh ini menemani sang bintang bepergian. Bagian dalamnnya pun kena permak untuk menambah kesan mewah. Nah, SUV Hummer H2 ini disokong mesin V8 kapasitas 6.0 liter yang sanggup hasilkan tenaga 325 hp pada 5.200 rpm dengan torsi puncak 495 Nm pada 3.600 rpm.


4. John Terry 


img 


 Bermain sebagai centre back di Chelsea tidak membuat pria 33 tahun ini kehilangan selera dalam memilih mobil-mobil glamor. Setidaknya Bentley Continental GT pernah menghiasi garasi rumah John Terry.

Selain Bentley Continental GT, John Terry juga memiliki mobil eksotis asal Italia, Ferrari.

5. Mario Balotelli 


img 


Tidak hanya suka 'ngebut' di lapangan hijau, Mario Balotelli juga hobi ngebut di jalanan. Selain Bentley, Mario juga mendewakan mobil glamor Ferrari 458 Italia.

Perpaduan mesin sempurna pada mobil asal Italia tersebut membuat penyerang yang meremput di AC Milan itu semakin percaya diri ketika berada di balik kemudi Ferrari 458 Italia. Brumm, serasa seperti tidak ingin melepas pedal gas. Mungkin itu yang dirasakan Mario ketika berada di balik kemudi mobil tersebut. 


6. Lionel Messi 

img


 Lionel Messi juga serius ketika memilih tungganga. Mobil seperti Maserati GranTurismo MC Stradale dikabarkan pernah menemaninya selepas latihan bola.

Alasan Messi memilih mobil tersebut karena mesin 4.7 liter V8 yang mendekam di balik kap mesinnya. Mesin tersebu sanggup melontarkan tenaga 460 hp dan torsi 53.0 kgm. Mobil ini sanggup berlari hingga kecepatan maksimal 300 km/jam dan berlari dari 0-100 km per jam dalam 4,7 detik/

Selain mobil itu, pria asal Argentina itu juga punya beberapa koleksi mobil seperti Ferrari 360 Spider, Dodge Charger SRT8, dan Audi Q7. Pilihan Messi memilih Audi Q7 sangatlah beralasan.


  7. Zlatan Ibrahimovic


 img

Zlatan Ibrahimovic salah satu pemilik Ferrari Enzo lawas. Mesin sangar yang mampu berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,14 detik dan kecepatan maksimal adalah 350 km/jam menjadi incaran pria yang memperkuat tim asal Prancis, PSG tersebut.

  8. Frank Lampard

img 

 Frank Lampard adalah penggemar berat mobil-mobil mewah dan sport cepat. Salah satu koleksinya kini adalah Ferrari 612 Scaglietti.


  9. Wayne Rooney

 img


 Seperti tak ingin kalah dengan pemain bola dunia lainnya, pemain bergaji Rp 2,78 miliar per pekan ini memiliki Lamborghini Gallardo Spyder. Namun dikabarkan penyerang Manchester United tersebut memiliki 20 mobil mewah di rumahnya.


10. Mesut Ozil 


 Selain Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lainnya yang suka mobil-mobil glamor adalah Mesut Ozil. Pria asal Turki ini tertarik dengan Ferrari 458 Italia.



img


VERSI LOKAL GAN :


11. BAMBANG PAMUNGKAS ... 

http://4.bp.blogspot.com/_FzOZRiDFuDs/TTWucw6JnFI/AAAAAAAABMQ/8JfSSGsRnKI/s1600/profil-Bambang-Pamungkas.jpg 




Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger