Home » , , , , , » FOTO: Rekomendasi Wisata 4 Pulau Tercantik Dunia

FOTO: Rekomendasi Wisata 4 Pulau Tercantik Dunia

Written By blogger on Tuesday 30 April 2013 | 14:41


Capri, Italia. (allthingseurope.tumblr.com )
Capri, Italia. (allthingseurope.tumblr.com )

Seorang penulis novel di Inggris, Leslie Thomas menuliskan buku panduan wisata. Ia menulisnya berdasarkan pengalaman pribadi melancong ke seluruh penjuru dunia.

Tiga buku yang sudah meluncur adalah Some Lovely Island, My World of Island, dan The Hidden Places of Britain. Kali ini ia kembali merangkum pulau-pulau tercantik di dunia sebagai rekomendasi untuk para pecinta travelling. Berikut empat pulau pilihan Leslie Thomas, seperti dilansir CNN.

Nantucket, Massachusetts

Awalnya Nantucket merupakan salah satu daerah terkaya di Amerika. Pulau yang sebagian penduduknya berprofesi sebagai nelayan ini dibangun dari keuntungan industri minyak. Pemandangan di sana cukup unik. Menyuguhkan kabut yang menutup hampir seluruh pulau, setiap paginya. Para nelayan memberi julukan pulau ini sebagai 'The Little Grey Lady of the Sea'.

Pemandangan selain laut yang dapat dinikmati adalah sisa-sisa kekayaan pulau yang tercermin dari rumah-rumah bata dengan kotak surat dari perak.

Nantucket, Massachusetts

Fair Isle, Skotlandia

Fair Isle merupakan pulau paling terisolasi di Skotlandia. Pulau ini hanya berpenduduk 70 orang. Meski demikian, banyak pelancong yang kerap mengunjungi hanya untuk melihat ratusan jenis burung yang tingga di sana. Rata-rata wisatawan memang pecinta dan pengamat burung. Anda juga dapat melihat domba-domba berkeliaran di padang rumput.

Fair Isle, Skotlandia

Capri, Italia

Pulau yang berpenduduk sekitar 700 ribu orang ini, menawarkan sejuta pesona. Laut bening dengan warna hijau kebiruan, pantai karang berpasir, dan gua bawah laut. Selain itu Capri juga menjadi saksi kekaisaran Romawi. Anda akan mendapatkan begitu banyak reruntuhan bangunan peninggalan kekaisaran Romawi.

Pemandangan yang tak kalah nikmat adalah melihat burung camar yang berterbangan di sekitar laut untuk menangkap ikan. 

Capri, Italia

Tahiti, Perancis

Jika pergi ke Perancis, cobalah untuk mengunjungi pulau Tahiti. Tahiti merupakan pulau dimana Anda dapat menemukan air laut jernih seperti kristal, terumbu karang, dan hamparan pasir yang indah. Pulau ini kerap dikunjungi para pasangan untuk berbulan madu.

Tahiti, Polinesia Prancis


***

Untuk mengunjungi pulau-pulau eksotik Indonesia, dan dapatkan tiket penerbangan dan penginapan harga spesial. 

Tahiti, Polinesia Prancis

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger