Home » , , , » Ini Bagian Tubuh yang Pertama Kali Diperhatikan Pria Saat Bertemu Wanita

Ini Bagian Tubuh yang Pertama Kali Diperhatikan Pria Saat Bertemu Wanita

Written By Unknown on Thursday 22 August 2013 | 01:00






Bagian tubuh mana yang pertama kali diperhatikan pria saat melihat wanita? Berdasarkan survei terbaru, 70 persen dari 1.000 responden pria menjawab mata adalah hal pertama yang mereka lihat saat bertemu wanita.

Kedua adalah senyuman, dan payudara berada di tempat ketiga sebagai bagian tubuh wanita yang paling menarik perhatian pria. Baik saat bertemu muka atau sekadar berpapasan di jalan.

Juru bicara Murine, brand obat tetes mata yang mengadakan survei mengatakan, hasil tersebut memang tidak terlalu mengejutkan. "Mata biasanya berbicara banyak tentang pribadi seseorang jadi kami tidak terlalu kaget mengetahui bahwa mata adalah bagian yang paling menarik perhatian lawan jenis."

Studi ini hampir mematahkan stereotip umum bahwa hal yang pertama kali dilihat pria adalah dada wanita. Meskipun dalam survei, payudara tetap menempati salah satu urutan atas.

"Diperhatikan lawan jenis bisa meningkatkan percaya diri. Jadi menggunakan tatapan dan senyuman dengan cara yang positif benar-benar bisa membantu Anda dapatkan kesempatan yang bagus untuk menarik perhatian pria, meskipun tujuannya bukan untuk menggoda," jelas juru bicara tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.

Selain mata, senyuman dan payudara, bagian tubuh lain yang juga langsung diperhatikan pria pada wanita (secara berurutan) adalah rambut, berat badan, kaki, cara berpakaian, bokong, tinggi badan dan kulit. Survei tersebut juga mengungkap bahwa satu dari empat pria pernah kepergok sedang memperhatikan wanita lain oleh pasangannya. Sementara 2/3 pria cukup percaya diri memuji wanita yang baru ditemuinya kalau ia memiliki bagian tubuh tertentu yang bagus.

Menariknya, wanita juga memiliki preferensi yang sama tentang bagian tubuh yang pertama kali dilihatnya saat bertemu pria. Dari 1.000 responden wanita, lebih dari 50 persen juga menjawab mata adalah hal yang paling pertama dilihat wanita pada pria. Kedua adalah senyuman, ketiga tinggi badan, keempat rambut dan kelima cara berpakaian. Disusul berat badan, kulit, bentuk wajah dan bokong.

Selebriti wanita dengan mata terindah menurut para pria adalah Cheryl Cole. Sementara bagi pawa wanita, George Clooney lah selebriti pria yang memiliki mata dan tatapan paling indah.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger