Home » , , , » Malu Disindir Dokter, Wanita Pecinta Junk Food Sukses Bentuk Otot Atletis

Malu Disindir Dokter, Wanita Pecinta Junk Food Sukses Bentuk Otot Atletis

Written By Unknown on Friday 30 August 2013 | 00:20

img 
Dari bertubuh gemuk dan pendek, Lola Adeoye mengubah tubuhnya menjadi langsing dan juga atletis setelah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44 kilogram. "Aku tidak makan di malam hari, sebaliknya aku mengikuti kelas bersepeda sebanyak enam kali dalam seminggu," ujar wanita berusia 43 tahun tersebut.

Awalnya, wanita yang berasal dari Essex, Inggris ini dipaksa untuk mengecek berat badannya hingga ia terkejut melihat berat tubuhnya yang sudah menginjak angka 95 kilogram. Ia kemudian berencana untuk melakukan operasi pengangkatan lemak dan berkonsoltasi ulang pada dokternya.

Ia merasa dipermalukan ketika dokternya mengatakan bahwa ia bisa kurus lagi dan kembali mengkonsumsi menu fish & chip. Hal itulah yang membuatnya malu sekaligus menjadi motivasi untuk mengubah pola makan dan hidupnya.

Dua minggu setelah operasi lemak yang dijalani Lola, ia mulai menggunakan keanggotaan gym yang tidak pernah digunakannya bertahun-tahun sebelumnya. Instrukturnya merasa kelas biasa tidak akan berpengaruh banyak untuknya.

"Musik yang menghentak memberikan energi yang besar dan juga semangat sehingga aku melupakan kesedihan yang kurasakan," ujar Lola tentang kelas bersepeda. Ia berhasil membuat ukuran pakaiannya turun empat size dari sebelumnya dalam lima bulan.

Ia kemudian mulai mengikuti program binaraga karena merasa bersepeda membuat tubuhnya terlalu kurus dan sulit mencari pakaian yang cocok untuknya. "Awalnya aku mengikuti kelas angkat beban untuk membentuk tubuh lebih berisi dan berotot, namun sekarang aku malah menyukainya."

Sekarang Lola dapat memakan 3000 kalori, tujuh porsi kecil dan empat gelas susu protein. Ia juga berhasil menjuarai kompetisi binaraga yang direkomendasikan oleh pelatihnya

Wanita yang menyenangi dan bahagia akan hidup sehatnya ini, merasa heran mengapa ia bisa membiarkan dirinya hidup dalam pola hidup yang kacau dan memiliki bentuk tubuh yang begitu besar. "Aku tidak sabar menunggu kompetisi pamer raga selanjutnya," ujar Lola yang berjanji untuk terus menjaga pola hidupnya tetap sehat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger