Home » , » Ternyata Rokok Elektronik lebih berbahaya dari rokok tembakau biasa

Ternyata Rokok Elektronik lebih berbahaya dari rokok tembakau biasa

Written By Unknown on Friday 30 August 2013 | 21:36

Ternyata rokok elektronik mengandung bahan kimia karsinogenik yang membuat rokok ini sama berbahaya dengan tembakau normal, sebuah studi mengklaim.

Hasil laporan ini muncul setelah ada rencana pemerintah yang mengumumkan bahwa tahun ini akan ada larangan untuk merokok jenis rokok elektronik di tempat-tempat umum di Prancis.

Sangat beracun,  molekul akrolein juga terdeteksi dalam asap rokok elektronik ini, kadang-kadang pada tingkat lebih tinggi daripada di rokok tradisional. "

Laporan itu juga mengkritik model-model tertentu kurang memiliki filter keselamatan terhadap anak,  bukti karena kadar nikotin yang terkandung dalam isi cairan rokok elektronik bisa mematikan bagi anak-anak.

Mr Laurenceau, seorang pimpinan di sebuah majalah menambahkan "Ini bukan alasan untuk melarang mereka, tetapi alasan yang baik untuk mengendalikan mereka."

Menteri Kesehatan Prancis Marisol Touraine mengumumkan bahwa larangan merokok di tempat umum akan diperluas yang  mencakup juga rokok elektronik, dan mereka akan tunduk pada kontrol yang sama seperti tembakau.

Langkah itu telah memicu kemarahan di kalangan penjual dan pengguna perangkat bertenaga baterai tersebut, yang ternyata mengandung nikotin cair yang berubah menjadi uap saat dihirup.

Sebuah larangan akan merugikan industri e-cigarette booming di Perancis, di mana sekitar satu juta orang sekarang menggunakan gadget.

Darren Moon, pemilik Inggris dari toko online Vapshop.fr, mengatakan "Jika mereka melarang itu di depan umum atau di tempat kerja, saya akan menutup toko saya atau memindahkan suatu tempat di mana tidak ada pembatasan seperti itu.

"Dua puluh persen dari bisnis kami adalah menjual e-rokok di restoran, klub, bar dan hotel.  Jadi, jika ada larangan kerja, aku harus mulai berpikir lebih lanjut. '

E-rokok pertama kali ditemukan di Cina pada tahun 2003, karena banyak negara mulai memberlakukan larangan merokok, dan memberikan pengguna sensasi yang mirip dengan merokok.



• rokok elektronik mengandung bahan kimia karsinogenik yang membuat beberapa berbahaya seperti tembakau normal



• tingkat Beracun dari berbagai molekul yang ditemukan di beberapa e-rokok yang berarti mereka bisa sama berbahayanya dengan rokok tradisional, (sel paru-paru)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger