Home » , , » Mandi dengan Sabun Ini Bisa Buat Lawan Jenis Kepincut

Mandi dengan Sabun Ini Bisa Buat Lawan Jenis Kepincut

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 02:02

img
Sabun mandi kini tidak hanya sekadar untuk membersihkan diri saja. Sebuah terobosan dibuat brand asal Berlin. Brand tersebut merilis sabun mandi yang aromanya bisa membuat lawan jenis terpikat.

Dikutip dari Daily Mail, Escentric Molecules Body Wash itulah nama merek sabun mandi yang bisa membantu para jomblo mendapatkan pasangan. Sabun mandi ini diklaim mengandung Iso E Super, aroma yang ketika pertama kali dicium mengeluarkan bau kayu, namun bisa memikat lawan jenis yang berada paling dekat. Aroma yang dihasilkan ini mirip dengan bau alami tubuh manusia yang dihasilkan dari feromon, sejenis hormon yang dapat meningkatkan gairah seksual pasangan.

Selain Iso E Super, sabun mandi ini juga mengandung substansi yang disebut Energen. Energen ini diambil dari spesies tumbuhan yang hanya tumbuh di pegunungan Himalaya yaitu sapindus mukorossi. Tumbuhan tersebut diklaim bisa membersihkan tubuh secara menyeluruh. Ada juga kandungan caesalpinia spinosa, tumbuhan berasal dari Peru, yang bersifat sebagai anti-inflamasi.

Escentric Molecules Body Wash akan dijual secara eksklusif di Harvey Nichols dengan harga £25 atau sekitar Rp 285 ribu. Ini bukan pertama kalinya merek tersebut mengeluarkan sabun mandi yang memiliki kandungan Iso E Super.

Merek yang berada di bawah naungan ahli parfum asal Berlin Geza Schoen ini pertamakali dirilis pada 2006. Saat itu sang ahli parfum meluncurkan dua wewangian Escentric 01 dan Molecule 01. Kedua wewangian itu juga mengandung aroma yang dapat memikat lawan jenis.

"Molecule 01 membuat pemakainya bersinar. Parfum ini juga memiliki efek feromon," begitu kata Schoen soal parfumnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger