Home » , , , , » Miris Wanita Ini Hampir Tewas Akibat Obesitas

Miris Wanita Ini Hampir Tewas Akibat Obesitas

Written By Unknown on Saturday 31 August 2013 | 21:55



Seorang wanita obesitas yang kronis pernah dijuluki remaja tergemuk di Inggris telah kehilangan 18st 10 lb dalam empat bulan setelah berat badannya hampir membunuhnya.

Georgia Davis, 20 tahun, ditimbang seberat 56st di ukuran badan paling beratnya dan harus diangkat apabila dia ingin keluar rumah karena ia menjadi terlalu besar dan keberatan untuk berdiri.

Namun setelah melakukan diet yang ketat setelah dia menderita sakit pada beberapa organ tubuhnya pada bulan April, ia telah turun ke 37st dan  4lb dan mengatakan kepada The Sun dia ingin 'hidup dan menjadi normal'.

Nona Davis harus diangkat keluar dari rumahnya di Aberdare, selatan Wales, dalam kerekan dan dibawa ke rumah sakit tahun lalu.

Berat badannya kembali mengalami gangguan yang berbahaya lagi pada bulan April ketika ia mengalami pneumonia dan dia menghabiskan seminggu dalam perawatan intensif dan dokter berjuang keras agar dia tetap hidup.

Dia mengalami selulitis, infeksi kulit yang biasanya mudah diobati di kakinya sehingga dia tidak dapat meninggalkan kursi rodanya.

Infeksi yang disebabkan oleh bakteri memasuki kulit melalui luka atau abrasi, memburuk dan menyebar ke seluruh tubuhnya.

Foto Lainnya:





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger