Home » , , » Perusahaan Prancis Rilis G-String Unik yang Super Seksi untuk Pria

Perusahaan Prancis Rilis G-String Unik yang Super Seksi untuk Pria

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 02:06

img Sebuah brand fashion asal Prancis merilis g-string berbentuk unik untuk pria. G-string yang menonjolkan sisi maskulin pria itu tampak sangat seksi karena hanya berbentuk setengah.

Seperti dikutip The Sun, ketika dipakai g-string itu akan membuat pria tampak sangat seksi seperti tagline pakaian dalam tersebut 'original and very sexy'. Begitu seksinya menurut The Sun, mereka sampai harus mensesor foto penampilan pria yang memakai underwear tersebut.

Dalam foto yang dirilis media Inggris itu terlihat bentuk g-string berbeda dari yang ada di pasaran saat ini. Jika biasanya g-string berbentuk segitiga dengan tali sangat tipis, kini hanya setengah. G-string yang hadir dalam berbagai warna mulai dari hitam sampai merah itu hanya menutupi setengah bagian area intim pria.

G-string super seksi itu dirilis perusahaan bernama Inderwear. Perusahaan tersebut sudah banyak mengeluarkan rangkaian g-string untuk pria dengan berbagai bentuk dan warna.

Untuk g-string terbarunya ini Inderwear yakin produk mereka akan disukai. Harga g-string unik tersebut mulai dari £20 sepasangnya atau sekitar Rp 297 ribu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger