Home » , , , , , » Artis Seksi Ini Mati-matian Tolak Adegan Intim

Artis Seksi Ini Mati-matian Tolak Adegan Intim

Written By blogger on Monday 25 March 2013 | 23:45


Apa yang dilakukan dan dialami Eva Mendes sepertinya tidak sama dengan artis seksi kebanyakan di jagad hiburan Hollywood saat ini. Pasalnya meski memiliki bagian tubuh yang menggoda, namun Eva menolak peran-peran nakal yang ditawarkan kepadanya.

Seperti dilansir Femalefirst, Eva mengaku sangat tidak suka mengumbar bagian tubuhnya untuk dikonsumsi publik. “Adegan seks itu selalu terlihat aneh. Itu sangat mengerikan. Aku sudah berhasil untuk benar-benar melewatkan hal itu,” ujarnya, Senin 25 Maret 2013.

Karena alasan itulah, Eva tetap menolak tawaran film meski dibayar mahal oleh rumah produksi. Baginya, adegan intim tersebut tidak akan memperkuat isi cerita film.

"Bagi saya, untuk menjadi pemain film profesional tak harus begitu. Terserah bagi yang tidak suka, saya harap mereka bisa menghormati saya," ujar kekasih Ryan Gosling ini.

Eva juga berani meminta kepada sutradara untuk menghapus adegan intim yang telah dilakukannya. Sutradara pun angkat tangan dengan permintaan keras sang artis 39 tahun ini.

“Aku membaca karakterku ada adegan percintaan, aku dengan hati-hati coba mengatasinya dengan sutradara, ‘bisakah kita memotong bagian ini?’. Untungnya semua itu berhasil,”  ujarnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger