Home » , , , » Olga Syahputra: Saya Belum Diizinkan Jenguk Raffi

Olga Syahputra: Saya Belum Diizinkan Jenguk Raffi

Written By blogger on Sunday 31 March 2013 | 04:51


Penobatan Raffi Ahmad sebagai Presenter Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-16, diharapkan sahabatnya, Olga Syahputra, akan menjadi energi positif untuknya. Olga rela tak terpilih sebagai presenter terfavorit, karena bagi dia Raffi lebih layak mendapatkannya.

“Itulah masyarakat Indonesia, ingin memberikan yang terbaik saat orang dapat ujian. Akhirnya diberikan hikmah seperti ini. Luar biasa,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center.

Hingga kini, Olga mengatakan belum bisa menjenguk Raffi yang tengah berada di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat. Olga mengaku sempat ditelepon Raffi yang minta diberi tahu jika menang. Tapi, untuk menjenguk ke Lido, Olga belum diizinkan.

“Raffi bilang nggak usah ke sana, karena Dahsyat kan pagi, setelah itu ada acara lagi. Saya ke Sukabumi bisa tiga jam. Denny Cagur saja pernah ke sana baru lima menit sudah diusir,” Olga mengeluh.

Olga berharap, jika memang Raffi benar bersalah, sebaiknya segera diputuskan berapa lama ia harus dihukum, bukannya dibantarkan tanpa ujung tak jelas. “Kalau dia salah, ibunya ridho, kok. Ayo putuskan. Kapan dia dibebaskan atau berapa lama mau dipenjara? Ayo cari kebenarannya,” ucapnya, kali ini dengan nada sengit.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger