Home » , , , , , » Kilauan Busana Neon Pencuri Perhatian

Kilauan Busana Neon Pencuri Perhatian

Written By blogger on Thursday 21 March 2013 | 17:27


Jika mendengar kata neon apa yang akan Anda pikirkan? Identik dengan terang dan menyilaukan, warna-warna neon selalu bisa mencuri perhatian. Tapi sayang banyak wanita yang menghindari karena tak percaya diri menggunakan warna berani.

Jika Anda tidak cukup berani, pilih pop neon, warna ini tetap dapat membuat Anda terlihat menonjol. Jangan takut menggunakan warna lain untuk dipadukan dengan neon. Pilih saja warna yang lebih gelap atau warna netral seperti putih, khaki atau peach.

Jangan lupa mengenakan aksesori neon. Ini merupakan cara paling cepat dan mudah untuk bereksperimen dengan tren neon. Dilansir dari laman Galtime, ada beberapa trik untuk tampil dengan warna neon.

Kuning neon
Jika Anda belum berani menggunakan dress dengan warna kuning yang mencolok, mulailah dengan mencoba menggunakan warna kuning neon untuk kalung Anda. Padukan dengan denim jeans dan t-shirt putih. Atau pilih warna kuning neon hanya sebagai sentuhan di bawahan.

Misalnya rok warna biru dengan garis warna kuning neon. Padukan dengan kemeja putih sederhana, blazer atau denim dan kalung besar. Ingin mengenakan kuning neon tanpa terlihat berlebihan? Anda bisa pilih blazer dengan warna lemon. Padukan dengan tanktop putih dan jeans atau rok berwarna gelap.

Hijau atau biru neon

Padukan rok mini bertekstur brokat warna hijau neon milik dengan t-shirt atau kemeja abu-abu. Anda akan terlihat sangat berani dan cantik. Tapi jika Anda tak terlalu percaya diri, pilih warna neon untuk syal dan padukan dengan tanktop putih.

Pink neon
Jika Anda sangat menyukai warna merah muda, mengapa tidak menambahkan blazer merah muda neon ke dalam koleksi Anda? Padukan dengan kemeja yang bercorak bunga warna merah marun dan celana warna khaki. Coba juga padankan kemeja rajutan bergaris dan cardigan warna krem atau gading dengan rok pink neon.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger