Home » , , , , » Merasa Gemas, Maia 'Pukuli' Wajah Ahmad Dhani

Merasa Gemas, Maia 'Pukuli' Wajah Ahmad Dhani

Written By blogger on Monday 25 March 2013 | 23:53


Cerita Maia Estianty dengan Ahmad Dhani seakan tak pernah usang. Meski sudah lama bercerai, keduanya kerap dihubung-hubungkan. Hal itu terjadi lagi saat Duo Maia mengisi acara HUT Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu, 24 Maret 2013. Dua presenter Dahsyat, Olga Syahputra dan Denny Cagur, menggodanya soal Dhani.

Awalnya, Maia disuruh memilih antara laki-laki berpostur tubuh tinggi atau pendek. Sambil tersenyum, janda tiga anak itu memilih laki-laki bertubuh pendek. Setelah itu, lagi-lagi ia disuruh memilih antara laki-laki yang sayang anak atau berjenggot.
Karakteristik kedua itu, dekat dengan deskripsi Ahmad Dhani. Karena itu, Maia tak menjawabnya. Akhirnya, ia pun disuruh memilih antara dua standing caracter berselimut kain hitam di belakangnya.

"Yang ini aja deh," kata Maia enteng, sambil menunjuk standing caracter di sebelah kanannya. Ternyata, setelah kain hitam dibuka, itu merupakan standing caracter Dhani.
"Cie, masih sehati," ledek Denny dan Olga. Merasa terpojok, Maia pun memilih standing caracter kedua. Saat dibuka, ternyata itu juga standing caracter Dhani.

Ledekan tak berhenti sampai di situ. Saat Maia dan Meychan menyanyikan lagu lawas milik Hari Mukti, 'Ada Kamu', ia masih menjadi bulan-bulanan Olga dan Denny. Mereka membawa-bawa standing caracter Dhani untuk disandingkan dengan Maia.
Tak hanya itu, Olga bahkan berani menempel-nempelkan patung Dhani ke pipi Maia. Jika awalnya hanya tersenyum-senyum, semakin lama Maia pun merasa risih. Saat didekatkan dengan patung Dhani, ia pun memukul-mukul wajah juri X Factor itu geregetan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger