Home » , , » Kevin Aprilio Curhat Soal Kisah Asmaranya dengan Elma

Kevin Aprilio Curhat Soal Kisah Asmaranya dengan Elma

Written By blogger on Monday 25 March 2013 | 23:44


Hubungan Kevin Aprilio dan personel girlband Princess, Elma di ambang perpisahan. Salah satu alasan yang membuat kisah asmara mereka sulit dipertahankan adalah soal perbedaan keyakinan.

Keduanya sudah sepakat, jika sampai akhir tahun masih belum bisa menyatukan perbedaan tersebut, mereka harus rela mengakhiri hubungannya. "Sebelum berlarut-larut dan cinta banget," alasan Kevin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 26 Maret 2013.

Kevin mengakui, ia sebenarnya menginginkan ada salah satu dari mereka yang rela pindah keyakinan. Meski orangtua sama-sama membebaskan, namun putra Addie MS dan Memes itu yakin betul orangtuanya menginginkan dirinya bisa menikah dengan perempuan yang seiman. Begitu pula dengan orangtua Elma. Sedangkan, ia dan Elma sama-sama orang yang cukup memegang teguh agama.

"Pasti menurut Elma agamanya benar dan menurut aku agamaku yang benar. Tapi sejauh ini kami saling menghormati," curhatnya.

Itulah yang membuat Kevin makin ragu apakah keduanya bisa meneruskan hubungan dengan perbedaan itu. Ia dan Elma sama-sama memiliki perasaan kuat, sekaligus pondasi agama yang juga kokoh.

Awal mula menjalin hubungan, mereka sebenarnya sudah menyadari adanya perbedaan itu. Topik perbedaan agama selalu dihindari oleh mereka. Kevin dan Elma tak menyangka, hubungan mereka ternyata membawa ke situasi dan emosi makin dalam. "Saat mulai pacaran, mungkin benar yang dibilang love is blind. Banyak yang lebih ekstrem, kadang cinta bikin kami nggak mikirin hal-hal yang kelihatannya sepele tapi teryata nggak sepele," tuturnya.

Ia menyadari perasaannya pada Elma tumbuh semakin dalam. Sementara di satu sisi, pianis Vierratale itu pun yakin, perpindahan agama tidak bisa dipaksakan hanya karena kekasih, harus dari hati. Jika harus menikah beda agama, Kevin tak ingin menyalahi aturan itu. Meski orangtuanya tak menuntut, ia tetap memahami bahwa pernikahan beda agama tidak diperkenankan.

"Papa dan mama sayang sama Elma, tapi untuk sampai ke titik itu kami harus punya keputusan. Karena aku tipenya punya target, untuk kebaikan kami juga. Jadi kalau nggak bisa pindah agama, jangan sampai berlarut-larut," ia membeberkan.

Kevin sendiri tak ingin kecewa, hanya saja saat ini ia dan Elma sedang sama-sama mencari solusi untuk masalah hidup mereka berdua. Yang jelas, kalaupun nanti mereka harus berpisah, Princess tidak akan bubar.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger