Home » , , , » Remaja Ini Diusir Setelah Borong French Fries McD Rp. 2,4 Juta!

Remaja Ini Diusir Setelah Borong French Fries McD Rp. 2,4 Juta!

Written By bloger on Friday 1 March 2013 | 02:33

Places I Wish I Was Right This Minute

Ada-ada saja yang dilakukan sekelompok remaja asal Korea ini. Mereka berkumpul di salah satu gerai McDonald's di Korea, dan memesan menu dalam jumlah fantastis. Bayangkan, mereka memesan kentang goreng seharga Rp. 2,4 juta untuk sekali makan!

Meja saji McDonald's tersebut tampak seperti lautan kentang goreng. Bagaimana tidak, beberapa meja yang dijejerkan di hadapan sekitar 10 remaja dipenuhi oleh kentang goreng yang melimpah. Kentang goreng sebanyak itu mereka bayar dengan harga 270.000 Won atau sekitar Rp. 2,4 juta!

Tentu saja pegawai McDonald's tersebut kewalahan. Mereka harus berulang kali menggoreng kentang dalam jumlah banyak hanya untuk memenuhi pesanan satu kelompok. Tak tahan dengan permintaan yang banyak, salah satu pegawai bahkan mengusir remaja-remaja ini. "Berhenti membuat kekacauan, anak nakal! Keluar dari sini!" ujar pegawai tersebut seperti dimuat dalam Eater (28/02/2013)

Kejadian inipun menimbulkan banyak komentar. "Saya pasti menangis jika ini terjadi pada toko saya,". "Anak-anak itu harus pergi. Sangat mengganggu!". Bahkan ada salah satu komentar yang meminta kejadian ini dilaporkan pada kantor pusat McDonald's.

Diperkirakan, pembelian kentang dalam jumlah fantastis ini dipicu oleh strategi promosi McDonald's di Jepang dan Korea. Di sana, ada diskon khusus kentang goreng hingga setengah harga, sekitar Rp. 18.000 untuk kentang goreng ukuran besar. Hal inipun dimanfaatkan oleh pelanggan McDonald's di Jepang dan Korea untuk membeli kentang goreng dalam jumlah banyak.




thumbnail


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger