Home » , , » Spice Girls Cari Pengganti Victoria Beckham?

Spice Girls Cari Pengganti Victoria Beckham?

Written By blogger on Monday 25 March 2013 | 00:05


Spice Girls berencana untuk menggelar tur reuni mereka. Namun, saat rencana itu dikumandangkan, Victoria Beckham memutuskan mundur dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Spice Girls berencana mencari pengganti Victoria. 

Kabar yang beredar, Emma, Mel B, Mel C, dan Geri akan menggelar sebuah acara televisi, untuk mencari pengganti istri pesepakbola David Beckham tersebut. 

Keinginan Spice Girls mencari personel baru, lantaran mereka berencana untuk kembali menggebrak panggung musik dunia. Sejak tampil dalam penutupan Olimpiade tahun lalu di London, Spice Girls, terutama Geri, yakin mereka mampu melakukan yang terbaik di panggung musik.

"Mereka berpikir masih banyak yang bisa dicapai, dan mereka tahu fans masih ingin melihat penampilan mereka," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 25 Maret 2013.

Dan tentu saja, keinginan itu bisa menjadi sempurna dengan kehadiran Victoria. Sayang, ibu empat orang anak itu tidak bersedia tampil. 

"Ini adalah impian Geri, Spice Girls bisa kembali berkumpul dan melakukan tur, seperti Take That," ujar sumber itu lagi.

Namun, kabar soal Spice Girls mencari personel baru dibantah Mel C melalui akun twitter pribadinya."Tampaknya ada berita yang aneh di media hari ini. Saya tidak melihat kebenarannya," tulis Mel C.

Spice Girls terkenal pada 1996 lewat lagu Wannabe. Lagu tersebut menghiasi posisi teratas tangga lagu di 30 negara.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger