Home » , , » Sensasi Burger "Raksasa", Dagingnya 1 Kg

Sensasi Burger "Raksasa", Dagingnya 1 Kg

Written By blogger on Saturday 30 March 2013 | 03:55


Ada lagi burger terbesar di Inggris, namanya Ogre Burger. Dari awal launching hingga saat ini, belum ada satu orang pun yang berhasil menyelesaikan tantangan untuk menghabiskan satu Ogre burger.

Satu santapan Ogre tersusun atas 1 kg daging sapi, 500 gram selada, 200 gram keju, bawang bombay dan sepiring kentang. Dalam satu santapan Ogre mengandung 7.000 kalori.

Adan Wood, koki pembuat burger, mengatakan sudah banyak pemakan terbaik Inggris yang datang untuk mencoba burger buatannya tapi mereka pergi setelah hanya memakan seperempat bagian dari burger tersebut. Ia mengklaim burger buatannya adalah yang terbesar di Inggris.

"Aku akan makan topi saya, jika ada seseorang yang berhasil menghabiskan burger ini. Bahkan, aku akan membayar burger yang telah dihabiskan," tandasnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Sembilan penantang yang bertekad menghabiskan burger dalam 30 menit, belum ada yang berhasil lolos. Untuk tantangan tersebut, mereka harus mengeluarkan kocek £ 10 atau setara Rp 150 ribu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger