Home » , , , » Justin Bieber Berkelahi dengan Tetangga

Justin Bieber Berkelahi dengan Tetangga

Written By blogger on Wednesday 27 March 2013 | 01:44


Penyanyi Justin Bieber kembali berulah di depan publik. Kali ini Bieber terlibat cekcok mulut dengan tetangganya sendiri di Calabasas, California. Perseteruan itu pun sampai tercium petugas kepolisian setempat.

Seperti dilansir dari Femalefirst, perseteruan itu terjadi hari Selasa pagi 26 Maret 2013. Sampai saat ini belum jelas apa pemicu perseteruan tersebut. Namun, isu santer terdengar, Bieber yang usai melakoni acara manggungnya mendadak kesal dengan salah satu anggota keluarga di samping kediamannya.

Bahkan, tak hanya adu mulut, Bieber dan tetangganya tersebut dikabarkan terlibat adu fisik. Namun, sumber dekat Bieber langsung membantah isu tersebut.

Sebelumnya Justin Bieber berulah dengan mengancam seorang fotografer yang mengambil gambarnya saat berada di rumah sakit di London.

Bieber yang langsung naik mobil hitam dan pergi ke hotel membuat para wartawan kesal. Pasalnya, mereka telah lama menunggu dan tidak mendapat berita apa-apa.

Namun, saat pelantun 'Baby' itu akan masuk dalam kendaraan, ia mendengar seorang paparazi mengolok-olok dirinya. Bieber yang naik pitam pun langsung berteriak "What did you say? What the f**k you say?"

Paparazi yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, "f**k off back to America", "f**king little moron". Tak tinggal diam, Bieber pun langsung menanggapinya dengan kata-kata yang tak kalah kasar  "I'll f**king beat the f**k out of you." Selain ucapan kasar, Bieber juga sempat akan memukul paparazi tersebut, tapi ditahan oleh penjaga keamanan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger