Home » , , , , » Situs Ini Berisi Jual-Beli Pernikahan yang Batal

Situs Ini Berisi Jual-Beli Pernikahan yang Batal

Written By blogger on Wednesday 27 March 2013 | 01:57


Sebuah situs pengantin online di Charlottesville menawarkan jasa unik. Usaha yang digawangi oleh mahasiswi University of Virginia itu, bersedia membeli pernikahan yang dibatalkan.

Perusahaan yang diluncurkan pada musim panas 2012, didirikan oleh Lauren Byrne. Ide unik ini berawal dari pembicaraannya dengan seorang teman yang mengalami kegagalan pernikahan di St John.

"Aku telah membeli gaun pengantin, tiket pesawat dan kamar hotel. Aku juga akan kehilangan uang itu semua karena gagal menikah," cerita sahabat Lauren.

Mendengar kesedihan sahabatnya, ide untuk menjadi broker pernikahan itupun muncul. Menurutnya, mengapa paket pernikahan tersebut tidak dijual saja pada pasangan yang akan menikah. Ini tentunya akan mendatangkan keuntungan pada dua belah pihak, baik yang gagal atau akan melangsungkan pernikahan.

Sejak saat itu situs bernama Bridal Brokerage resmi berdiri. Menariknya dari situs yang didirikan Lauren ini, pasangan bisa membeli pernikahan yang batal dengan diskon. Dalam twitternya, situs Bridal Brokerage mencontohkan diskon yang mereka berikan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger