Home » , , , , , » 27 Mei, Carly Rae Jepsen Konser di Jakarta

27 Mei, Carly Rae Jepsen Konser di Jakarta

Written By blogger on Tuesday 7 May 2013 | 17:11


Satu lagi penyanyi asal Kanada yang dipastikan menggelar konser di Jakarta. Promotor Indika Production berhasil membawa penyanyi cantik, Carly Rae Jepsen, untuk konser tunggal pada 23 Mei 2013 mendatang di Tennis Indoor Senayam.

Operation Director Indika Production, Praditya Sutrisno, menyatakan mereka membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk mendatangkan pelantun Call Me Maybe itu.

"Kami nego sampai akhirnya bisa confirm Carly di Januari. Februari 100 persen confirm, mereka sepakat kerja sama untuk adakan konser di Jakarta," ujarnya saat jumpa pers 'Cornetto Summer Music: Carly Rae Jepsen Live in Concert' di Kuningan City, Jakarta, Selasa, 7 Mei 2013.

Meski terbilang penyanyi pendatang baru, namun persiapan yang harus dihadapi promotor cukup menantang. Praditya menceritakan ada beberapa item yang cukup membutuhkan usaha untuk mendapatkannya.

"Dia minta jenis keyboard yang hanya ada di Amerika, setelah 2 minggu akhirnya dapat. Terus ada satu merk mikrofon, yang di sini nggak ada, Singapura nggak ada, Amerika juga nggak ada, adanya di Jerman. Ya seperti itulah, walau Carly belum besar tapi requirement-nya bikin kami tertantang," tuturnya.

Belajar dari band Aerosmith yang membatalkan konsernya, Indika Pro memastikan dan berharap dalam konser yang akan berlangusung 20 hari lagi itu, sudah pasti dan tak ada perubahan. Soal perizinan, Praditya menyatakan sudah beres dan sudah di tangan.

Tiket Carly Rae Jepsen sudah dibuka sejak 23 Februari lalu. Praditya menyatakan menurut kabar dari rajakarcis dan tiket.com, tinggal 20 persen lagi tiket yang belum terjual. Harga tiket berkisar antara Rp700ribu, Rp800ribu, dan Rp1,250,000 untuk VIP.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger