Home » , , , » Angelina Jolie Putuskan Buang Payudara, Apa Kata Keluarga?

Angelina Jolie Putuskan Buang Payudara, Apa Kata Keluarga?

Written By blogger on Thursday 16 May 2013 | 16:10


Artis cantik Angelina Jolie akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan kedua payudara. Saudara prianya, James Haven memuji Jolie saat diwawancara oleh E!News dalam sebuah acara talkshow.

"Ia membawa kesadaran begitu banyak. Ia berani dan mengagumkan," ujarnya saat dilansir dari Femalefirst, 16 Mei 2013.

James menyadari tindakan Jolie saat itu adalah keputusan yang berat baginya. Namun, James yakin Jolie dapat menerima dengan ikhlas saran sang dokter untuk melakukan operasi kepadanya.

Sebelumnya artis 37 tahun ini mengaku, telah membuat keputusan berani untuk memutuskan menjalani prosedur itu. Kedua payudaranya terpaksa diangkat setelah ditemukan bahwa Jolie membawa gen kanker BRCA1, yang berisiko 87 persen menyebabkan ia terkena kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium.

Proses ini dimulai pada bulan Februari dengan prosedur untuk mencoba dan menyimpan putingnya. Dan beberapa minggu kemudian dilakukan rekonstruksi payudara.

Jolie juga sempat bercerita lewat sebuah tulisan yang dimuat New York Times. "Prosesnya sendiri saya mulai 2 Februari dengan prosedur yang dikenal dengan nama 'nipple delay' yang mengatur keluarnya penyakit di saluran payudara di belakang puting dan menarik aliran darah ekstra ke area payudara. Hal ini menyebabkan rasa sakit dan memar. Tetapi, meningkatkan kesempatan untuk menyelamatkan puting."
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger