Home » , , » 'Dosa Umum' Para Petualang Selama Berlibur

'Dosa Umum' Para Petualang Selama Berlibur

Written By blogger on Friday 24 May 2013 | 17:34


Merencanakan sebuah liburan keluarga yang penuh kenangan indah? Berhati-hatilah akan perilaku menjijikkan turis lain di sekitar Anda dan keluarga.

Sebuah survei online aplikasi wisata Triposo meminta lebih dari 700 wisatawan menjawab mengenai perilaku mereka selama berlibur. Mereka diminta menjelaskan segala "dosa" yang dilakukan selama petualangan mulai dari menyelundupkan hewan peliharaan hingga perselingkuhan selama perjalanan wisata.

Dilansir ABC News, hasilnya cukup mengejutkan. Seperempat responden tak segan mencicipi petualangan seks one night stand saat bepergian ke luar negeri. Enam persen mengaku berbuat curang pada pasangan selama wisata sendirian. Jumlah yang sama mengatakan mereka digoda untuk melakukan hubungan seks saat bepergian ke luar negeri.

Perilaku ini sebagian besar didorong asupan alkohol. Sebanyak 60 persen responden mengaku berani mencoba petualangan 'gila' setelah menenggak alkohol. Selain itu, ada juga perilaku menjijikkan selama berlibur. Sebanyak 26 persen responden mengaku buang air kecil sembarangan dan 10 persen mengaku muntah di depan umum saat berwisata ke luar negeri.

Hal negatif lain yang berani dicoba selama berkelana adalah narkoba. 15 persen mengaku membeli atau menjual obat saat di luar negeri.

"Bagi banyak orang, sebuah perjalanan adalah alasan untuk melonggarkan diri dan bertualang," kata Richard Osinga, pendiriTriposo.

"Sebagian besar kita menganggap liburan adalah waktu spesial. Orang merasa lebih terbuka dengan budaya baru, makanan eksotis dan segala macam pengalaman menarik. Kami sedikit terkejut sebagian bertualang terlalu jauh. Tapi selama tak membahayakan dan menyakiti orang lain, mengapa tidak? Bukankah perjalanan adalah mencari hal baru untuk mewarnai kehidupan," ujar Osinga.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger