Home » , , » Rajai Box Office, Omset Film Fast and Furious 6 Nyaris Rp1 Triliun

Rajai Box Office, Omset Film Fast and Furious 6 Nyaris Rp1 Triliun

Written By blogger on Monday 27 May 2013 | 16:44


Fast and Furious 6 akhirnya merajai tangga perfilman Box Office dalam penjualan tiketnya selama empat hari sejak pertama kali ditayangkan. Di bawahnya diikuti dua film yang juga tengah laris saat ini The Hangover Part III dan Star Trek Into Darkness.

Dilansir dari Digitalspy.com, Fast and Furious 6 telah meraup pendapatan mencapai US$98,5 juta atau sekitar Rp962 miliar. Film yang dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Dwayne Johnson, serta Joe Taslim ini telah berada di urutan pertama di 59 negara di seluruh dunia.

"Ini bukan cuma film balapan mobil lagi. Ini film aksi dengan daya tarik luas," ujar Nikki Rocco, perwakilan rumah produksi film tersebut, Senin 27 Mei 2013.

Fast and Furious 6 menceritakan tentang petualangan Dominic (Diesel) dan Brian (Walker) setelah berhasil melakukan perampokan besar dari ‘kerajaan’ mafia di Rio Brazil dan mendapatkan $100 Juta (di film Fast Five). Mereka bersama anggota kelompoknya kini telah terpencar ke seluruh dunia.

Di lain sisi, Hobbs (Dwayne Johnson) saat ini sedang memburu kelompok pembalap bayaran yang memiliki kemampuan balapan luar biasa di 12 negara pimpinan Owen Shaw (Luke Evans) bersama mantan kekasih Dom yang selama ini diduga sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger