Home » , , , , , » Paris Hilton dan Pasangannya Pamer Kemesraan di Hawaii

Paris Hilton dan Pasangannya Pamer Kemesraan di Hawaii

Written By blogger on Tuesday 28 May 2013 | 17:35


Model dan sosialita cantik Paris Hilton sepertinya tak mau melewatkan begitu saja masa-masa indah pacarannya dengan sang kekasih. Terpaut umur yang jauh dengan River Viiperi, kekasihnya saat ini, Paris mengaku lebih bahagia.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Paris nampak cuek menggandeng River di beberapa tempat romantis. Seperti kali ini, wanita 32 tahun itu membawa pasangan mudanya itu ke pulau tropis Maui, di barat Hawaii.

Ia pun meluapkan kebahagiannya di akun twitter miliknya. "Aloha mendarat di Maui untuk liburan indah dan santai dengan cinta # Hawaii (sic)!," tulisnya, Selasa 28 Mei 2013.

Paris melakukan segala hal di Hawaii dengan River. Selain menikmati makan malam romantis, ia menghabiskan waktu dengan berenang bersama.

"Amazing day 1 di Maui yang mempesona, makan siang di pantai, berenang, belanja, pijat wajah menakjubkan di spa. Santai,"
tambahnya.

Sebelumnya, Paris membuat pernyataan mengejutkan soal rencananya menikah dengan River. Bahkan, Paris bermimpi ingin memiliki anak dari kekasihnya itu.

"Saya tidak sabar untuk memiliki Paris kecil," ujar Paris
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger