Home » , , , , , » FOTO: Rumah Unik, Tempat Bersemayam Tokoh Kartun

FOTO: Rumah Unik, Tempat Bersemayam Tokoh Kartun

Written By blogger on Tuesday 21 May 2013 | 16:18


Butuh inspirasi untuk membangun rumah? Jika bosan dengan rumah bergaya minimalis yang standar, mungkin Anda bisa mengadopsi interior ataupun eksterior dari film kartun. Seperti para tuan rumah ini, mereka membangun rumah karena fanatik para salah satu tokoh kartun. Seperti apa mereka mengawinkan, berikut penampakannya: 

1. The Simpsons House

Rumah yang terletak di Henderson, Nevada ini dibangun oleh penggemar kartun Simpsons. Ia membuatnya persis sama. Tidak hanya bentuk tapi juga setiap ruangan. Rumah seharga 120 ribu dolar ini dibuat untuk hadiah utama sebuah perlombaan yang disponsori oleh Pepsi, Fox dan homebuilder. Lomba tersebut diberi nama The Simpsons House Give Away, demikian dilansir laman Oddee.

2. The Flintstones House

Pernah membayangkan tinggal di rumah yang terbuat dari batu seperti keluarga Flintstones. Rumah seperti ini ada di Nas Montanhas de Fafe, Portugal. Seperti rumah-rumah pada umumnya, rumah batu ini juga memiliki pintu depan, atap dan jendela.

3. Rumah Barbie

Rumah barbie yang terletak di Malibu, California ini diciptakan oleh desainer interior Jonathan Adler pada ulang tahunnya yang ke-50. Rumah
bernama Barbie Real-Life Malibu Dream House juga dilengkapi dengan lemari sepatu Barbie.

4. Rumah Minnie Mouse

Didominasi warna merah muda dan ungu, rumah ini tidak hanya tampak lucu di bagian luar, tapi juga sudut-sudut dalamnya. Bahkan perabotannya pun didesain persis seperti barang-barang kepunyaan Minnie. Ada mesin penjawab, dimana Anda dapat mendengarkan pesan dari Mickey dan Goofy. Anda juga bisa memakai oven Minnie untuk membuat kue dan microwave untuk membuat popcorn.

5. Rumah Hobbit

Adalah Simon Dale dan ayah mertuanya yang memiliki ide membuat rumah hobbit ini. Meski bukan berprofesi sebagai artsitek atau pekerja bangunan, Simon dan ayah mertuanya membangun rumah tersebut hanya dalam waktu 4 bulan dengan biaya 3 ribu poundsterling.

6. Rumah Hello Kitty

Seluruh rumah sudah tentu ini dicat dengan warna merah muda. Terinspirasi dari tokoh kartun kucing lucu, rumah yang terletak di Taipei, Taiwan ini penuh dengan hiasan wajah dan pita Hello Kitty.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger