Home » , , , , » FOTO: Koleksi Lima Fashion Item Pria Demi Gaya

FOTO: Koleksi Lima Fashion Item Pria Demi Gaya

Written By blogger on Saturday 22 June 2013 | 18:32


Perbarui koleksi lemari pakaian dengan fashion item pria. Anda bisa mengenakannya saat ingin bergaya maskulin. Busana dan aksesori pria bisa membuat tampilan jadi lebih seru dan terasa sangat nyaman.

Potongannya longgar dan berkesan kasual. Anda bisa memadukannya dengan banyak outfit. Cobalah koleksi lima item maskulin ini dan jadikan pasangan sebagai inspirasi gaya maskulin Anda.

1. Kemeja longgar kotak-kotak


Kemeja motif kotak-kotak

Kemeja dengan motif klasik kotak-kotak bisa Anda kenakan pada segala suasana. Padukan dengan skinny jeans atau celana pendek. Jika ukurannya cukup besar, kenakan belt untuk menonjolkan lekukan tubuh. Simple dan nyaman.


2. Ikat pinggang kulit
Ikat pinggang kulit
Pria selalu mengandalkan ikat pinggang kulit untuk tampilan stylish. Anda juga bisa mengenakannya. Bahan kulit selalu bisa buat tampilan jadi lebih gaya. Koleksi saja yang ukuran besar dan kecil. Untuk yang besar, bisa jadi aksesori pinggang saat mengenakan maxi dress.
3. Topi fedora
Topi Fedora
Aksesori kepala andalan Jason Mraz ini bisa Anda gunakan saat bad hair day. Tak perlu keramas, apalagi melakukan blow rambut. Tinggal menutupnya dengan fedora, semua masalah teratasi. Koleksi yang warna hitam atau cokelat.

4. Celana panjang longgar
Celana panjang longgar
Pasti merasa tersiksa selalu mengenakan celana ketat dan skinny. Saatnya mengenakan celana longgar ala pria. Gulung sedikit, padukan dengan sepatu model preppy, tampilan pun jadi sangat chic.

5. Sneakers motif unik
Sneakers gaya
Tinggalkan sementara sandal dan sepatu tumit tinggi Anda. Kenakan sneakers bermotif seru. Tinggal padukan dengan celana pendek atau jeans, serta kaus. Pasti kaki Anda terasa sangat nyaman.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger