Home » , , , , , , » Ranjang Termahal di Dunia, Apa Enaknya?

Ranjang Termahal di Dunia, Apa Enaknya?

Written By blogger on Wednesday 26 June 2013 | 17:20


Kegiatan paling menyenangkan saat lelah. Tidur. Tapi pernahkan Anda berangan-angan membeli atau merasakan tempat tidur mewah. Bukan di kerajaan, bukan juga di hotel berbintang. 

Ya, sebuah tempat tidur bernama Royal State Bed diciptakan oleh perusahaan matras Inggris, Savoir Beds. Tempat tidur yang disebut paling mewah sedunia ini dihargai 175 ribu Dollar Amerika atau setara Rp1,7 miliar.

Mengapa semahal itu? Juru bicara perusahaan mengatakan bahwa tempat tidur itu memang pantas dibandrol dengan harga selangit karena proses pembuatannya. "Dibutuhkan 700 jam untuk membuat satu tempat tidur ini," ucap Alistair Hughes. 

Tempat Tidur Termahal di Dunia

Alasan lainnya: Tempat tidur ini diproduksi sebagai peringatan ulang tahun penobatan Ratu Elizabeth yang ke-60. Selain itu, setiap tempat tidur juga akan dirancang khusus sesuai pesanan klien.

Bagian dalam tempat tidur diisi dengan wol kasmir asli Mongolia dan rambut pirang yang diambil dari ekor kuda Amerika Latin. Dua bahan ini yang membuat tempat tidur menjadi super empuk. 

"Kami tidak ingin Anda merasa tidur di tempat tidur. Kami ingin Anda merasa seperti sedang berbaring di awan," tambah Hughes seperti dikutip Reuters.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger