Home » , » Makanan ini ampuh tangkal kanker prostat

Makanan ini ampuh tangkal kanker prostat

Written By blogger on Tuesday 4 June 2013 | 16:44


Untuk pertama kalinya, peneliti telah membuktikan bahwa makanan sehat seperti delima, teh hijau, dan brokoli mampu memerangi kanker prostat.

Selama enam bulan uji coba klinis di Bedford Hospital, peneliti bekerja dengan 203 pasien penderita kanker prostat. Peneliti kemudian membagi pasien ke dalam dua kelompok, pertama yang diberi kapsul makanan sehat dan kedua diberi obat plasebo.

Setelah penelitian berakhir, terbukti bahwa kelompok pasien yang mengonsumsi kapsul yang terbuat dari ekstrak delima, teh hijau, kunyit, dan brokoli mengalami kadar antigen protein yang mengindikasikan sel kanker 63 persen lebih rendah.

"Mengonsumsi makanan sehat dan menjaga gaya hidup adalah cara utama memerangi kanker prostat. Namun kami juga membuktikan kalau makanan dalam bentuk suplemen pun ampuh menangkal kanker prostat," tutur Profesor Robert Thomas, seperti yang dikutip dari Red Orbit.

Sementara itu, sebelumnya ada pula penelitian yang menyebutkan bahwa makanan gorengan terbukti berisiko meningkatkan kanker prostat pada pria.

Peneliti pun berharap penemuan mereka bisa dimanfaatkan untuk membantu jutaan pria yang menderita kanker prostat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger