Home » , , » Kisah Pertunangan Selebriti Dunia Ternama

Kisah Pertunangan Selebriti Dunia Ternama

Written By blogger on Sunday 23 June 2013 | 18:53


Menjalani kisah asmara dengan ikatan pertunangan yang cukup lama, telah dijalani oleh pasangan selebriti Holywood seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ikatan cinta mereka telah diikat oleh pertunangan tanpa pernikahan.

Kisah cinta keduanya pun sudah terjalin sejak 2005 silam, namun pertunangannya baru diumumkan April tahun lalu. Hingga kini, keduanya juga belum resmi menikah.

Tak hanya Jolie dan Pitt, Jeniffer Aniston dengan Justin Theroux juga sempat mengumumkan pertunangannya di bulan Agustus tahun lalu, namun tak kunjung menikah.

Kisah pertunangan selebriti Hollywood memang sering menjadi perhatian publik. Bahkan dari sederet cerita soal kisah pertunangan para artis papan atas, tak sedikit pula dari mereka yang mengalami kegagalan untuk duduk di pelaminan. Namun di samping itu, banyak pula yang berhasil mempertahankan kisah cinta mereka hingga berakhir bahagia menjadi sepasang suami istri.

Simak kisah pertunangan selebriti Hollywood berikut ini seperti dikutip laman The Loop:

Oprah Winfrey dan Stedman Graham

Pasangan ini sempat menjalani 6 tahun pertunangan, namun akhirnya batal menikah. Oprah dan Graham telah berpacaran sejak tahun 1986 dan baru bertunangan pada tahun 1992. Meski kisah asmaranya sudah terjalin lebih dari 20 tahun, namun upacara pernikahan tak pernah terlaksana.

Ternyata di tahun 2010, Oprah memutuskan untuk tidak menikah, begitu pula dengan Stedman Graham yang menyetujui keputusan wanita kelahiran 1954 ini.

Jessica Simpson dan Eric Johnson
Selebriti Hollywood ini telah berpacaran sejak Mei 2010.Enam bulan kemudian, tepatnya pada November 2010 mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pembicaraan soal pernikahan sempat mencuat ke permukaan, namun sayang harus ditunda karena kehamilan pertama Simpson. Setelah kelahiran putri cantik mereka, Mazwell Drew, ternyata kini Simpson kembali hamil anak kedua. Hingga kini, belum ada pembicaraan kembali soal upacara pernikahan mereka.

Gene Simmons dan Shannon Tweed

Pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama dan tinggal di Tinseltown selama 30 tahun atau sejak tahun 1983. Hingga mereka akhirnya di karuniai dua orang anak yang telah dewasa, yaitu Nicholas, (24), dan Sophie, (20). Dengan waktu yang panjang tersebut, pasangan ini baru meresmikan menjadi pasangan suami istri pada tanggal 1 Oktober 2011.

Megan Fox dan Brian Austin Green

Kisah cinta Fox dan Brian memang tak berjalan mulus karena sering diwarnai putus sambung. Mereka mulai berkencan di tahun 2004, kemudian bertunangan di tahun 2006. Tiga tahun kemudian mereka putus namun pada bulan Juni tahun 2010, mereka kembali menjalin cinta. Tak lama kemudian, secara diam-diam, mereka resmi menikah.

Matt Bellamy dan Kate Hudson

Meski Kate Hudson digosipkan sebagai salah satu seleb yang senang gonta ganti pasangan, namun Kate telah menjalin kisah kasih dengan Matt Bellamy sejak tiga tahun lalu.
Merasa tak ingin main-main dengan hubungannya, di tahun berikutnya mereka bertunangan. Kemudian tiga bulan setelah resmi bertunangan, Kate melahirkan seorang anak, hasil buah cintanya dengan Matt. Mereka kini memang hidup bahagia, namun hingga kini, mereka belum resmi menikah.

Pangeran William dan Kate Middleton

Awal percintaan mereka bermula ketika keduanya bertemu di sebuah perguruan tinggi pada tahun 2001. Intensitas pertemuan membuat mereka saling jatuh cinta, dan di tahun berikutnya, mereka mulai berpacaran.

Meski hubungan sempat tak berjalan mulus, karena sempat putus di tahun 2007 dan kembali lagi di tahun 2008, akhirnya dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan. Hingga di tahun 2011, Kate Middleton resmi menyandang status sebagai istri dari Pangeran William.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger