Home » , , , , » Model Cantik Asal Jerman ini Berhasil Pikat Leonardo Dicaprio

Model Cantik Asal Jerman ini Berhasil Pikat Leonardo Dicaprio

Written By blogger on Sunday 2 June 2013 | 18:13


Rasa bahagia tengah menyelimuti aktor Leonardo DiCaprio. Pasalnya di umurnya yang sudah tak lagi muda, yakni 38 tahun, Leo begitu sapaan akrabnya mampu meluluhkan hati seorang wanita cantik.

Dilansir dari Dailymail, dialah Toni Garrn, model asal Jerman yang berhasil ditaklukkan hatinya oleh bintang 'Titanic' itu. Selisih umur mereka pun terbilang cukup jauh, yakni 18 tahun.

Perkenalan dimulai, saat Leo menjemput sang model cantik itu dengan mobil di Nice, Prancis. Kedua telah berjanjian menghadiri Grand Prix Monako bersama-sama, setelah Leo sibuk mempromosikan film terbarunya The Great Gatsby di Cannes Film Festival.

"Keduanya melempar senyum kepada media," ujar sumber, Minggu 2 Juni 2013.

Sumber juga menambahkan bahwa keduanya telah lama berkencan sebelum Cannes Film Festival digelar. Leo pun nampak bersemangat saat menggandeng sang model 20 tahun itu saat berkencan.

Sebelum mengenal Garrn, Leo sempat ditolak terlebih dahulu oleh seorang model cantik. Cara Delevingne menolak ajakan Leo untuk berpesta saat malam di Cannes, Perancis.

Cara tidak tertarik berkencan dengan Leo karena perbedaan umur mereka yang mencapai 18 tahun. Dia menilai aktor tampan itu terlalu tua baginya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger