Home » , , , , , » Sensasi Makan Malam Romantis di Dalam Gua

Sensasi Makan Malam Romantis di Dalam Gua

Written By blogger on Tuesday 11 June 2013 | 00:05


ak hanya menu hidangan yang lezat, lokasi dan suasana bersantap yang ditawarkan sebuah restoran juga merupakan faktor penting dalam menarik pelanggan. Dua hal tersebut disadari betul oleh restoran yang satu ini.
Bernama Ristorante Grotta Pallaze, restoran yang berada di Polignano a Mare, Italia ini, menyajikan pengalaman bersantap yang unik dan menarik bagi para pengunjung. Lokasinya yang berada di dalam gua berukuran besar membuat restoran ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.
restoran unik dalam gua
Ditambah dengan lantai kayu dan penerangan temaram membuat suasana restoran ini begitu romantis. Yang membuatnya semakin menarik, restoran ini juga berada di atas ketinggian 74 kaki di atas laut.
Karena letak gua yang menghadap ke laut Adriatic di Italia bagian tenggara, para pengunjung tak hanya dapat menikmati suasana gua, namun juga pemandangan lautan luas.
Grotta Palazzese

Restoran yang tepatnya berada di Provinsi Bari, Apulia ini, hanya buka saat musim panas. Hidangan yang disajikan umumnya seafood dan khas Mediterania. Walaupun berdiri cukup lama, restoran yang letaknya di bawah hotel dengan nama yang sama ini dirawat dengan sangat baik dan mendetail. Terbukti dari kondisinya yang masih elegan hingga saat ini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger