Home » , , » Wajah Blogger Cantik Ini Rusak Usai Facial

Wajah Blogger Cantik Ini Rusak Usai Facial

Written By blogger on Thursday 13 June 2013 | 02:29


Facial sudah menjadi seperti agenda wajib setiap wanita. Tujuannya adalah agar wajah semakin bersinar dan bersih. Namun sayangnya, tidak semua wanita cocok dengan perawatan muka satu ini. Alih-alih ingin cantik, malah menjadi panen jerawat. Ini seperti yang terjadi pada blogger asal Singapura ini.

Juli yang berusia 28 tahun menceritakan wajahnya dipenuhi jerawat usai dirinya melakukan facial. Awalnya, tak ada yang aneh dengan wajahnya usai melakukan perawatan. Namun, keesokannya satu per satu jerawat dengan nanah bermunculan, seperti yang dilansir Asiaone.
Merasa khawatir, setelah hari keempat facial, Juli kembali mendatangi klinik kecantikan di mana ia melakukan perawatan. Setibanya di sana, Juli diminta melakukan perawatan kembali, tapi wajahnya bukan justru sembuh, melainkan semakin parah.

Juli  mengunggah foto wajahnya dalam blog pribadi miliknya. Ia menuliskan, "Posting ini berisi gambar grafis dari perubahan wajah yang meradang dengan warna merah, dan penuh nanah." Bagi yang melihatnya, mungkin ini terlihat seperti menjijikkan, bahkan ingin muntah. Tapi inilah yang terjadi, sambungnya dalam tulisan blog itu.

Menurut dokter yang memeriksanya, Juli memiliki kulit yang sensitif. Jerawat di wajahnya bisa jadi karena kulitnya tidak cocok dengan bahan kimia saat facial.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger