Home » , , , , , , » Transformasi Aktor Tampan Korea Jadi Wanita

Transformasi Aktor Tampan Korea Jadi Wanita

Written By blogger on Wednesday 19 June 2013 | 01:10


Aktor tampan Korea Selatan, Cha Seung Won mengubah dirinya menjadi wanita. Hal ini, ia ungkapkan secara terbuka saat tampil dalam acara yang disiarkan salah satu stasiun televisi terkenal Korea, MBC.

Seperti diberitakan Soompi, ia tampil di sebuah program acara Section TV Entertainment News, yang ditayangkan 16 Juni lalu. Di acara itu, Cha Seung Won muncul sebagai tamu khusus untuk mempromosikan film terbarunya, High Heels.

Cha Seung Won menjelaskan, "Saya bermain sebagai seorang detektif polisi, yang mahir berkelahi, tapi di situ saya juga ingin menjadi seorang wanita."

Selama wawancara, Cha Seung Won juga berpakaian seperti seorang wanita seperti dalam peran yang ia mainkan di film barunya. Sebagai aktor, ia terkenal dengan tubuh berotot.
Tapi tampil di acara itu, ia justru muncul mengenakan rok mini. Semua orang yang hadir menyaksikan acara itu secara langsung, merasa sangat terkejut.

Sang reporter, Park Seul Gi bertanya, "Sudah lama kita tak bertemu. Apakah Anda juga sudah melakukan ekstensi bulu mata?" Cha Seung Won menjawab, "Tidak. Bulu mataku asli. Bulu mataku panjang secara alami."

Bicara soal film barunya, High Heels, ini merupakan proyek film pertama Cha Seung Won di tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Jan Jin yang merupakan sutradara film komedia terkenal. Sebelumnya, ia pernah menggarap Good Morning President, Guns and Talks, dan Murder Take One.
Cha Seung Won pun diminta langsung oleh sang sutradara untuk ikut berperan dalam film ini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger