Home » , » Pesepakbola Park Ji Sung Menikahi Artis Cantik Korea?

Pesepakbola Park Ji Sung Menikahi Artis Cantik Korea?

Written By blogger on Tuesday 18 June 2013 | 01:24


Hubungan asmara antara atlet dan artis sedang menjadi tren baru di kalangan seleb Korea Selatan. Sejumlah atlet terkenal buka-bukaan soal hubungan asmara mereka dengan artis cantik Negeri Ginseng tersebut. Bahkan, hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan.

Seperti yang terjadi pada pasangan Han Hye Jin dan pesepakbola Ki Sung Yong. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 1 Juli 2013 mendatang. Dan yang terbaru, kabarnya pesepakbola Park Ji Sung juga akan menikahi artis Kim Sa Rang.

Seperti dikutip dari Soompi, isu itu muncul setelah seorang karyawan dari sebuah hotel berbintang di Korea menyatakan, pasangan ini akan menikah di hotel tersebut. 

"Beberapa waktu lalu, Park Ji Sung dan Kim Sa Rang telah menyewa tempat di hotel L," kata sumber. Ditambahkan sumber, pernikahan mantan bintang Manchester United ini akan digelar pada September mendatang. 

Rumor ini terus berkembang. Publik pun penasaran soal isu yang beredar luas tersebut. Namun, saat dikonfirmasi soal rumor itu, perwakilan Kim Sa Rang membantahnya.

"Berita itu tidak masuk akal," ujar perwakilan Kim Sa Rang. Sementara itu, Park Ji Sung belum memberikan komentar apapun soal gosip tersebut.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger