Home » , , , , , » Kereta Ini Sediakan Gerbong Khusus Jomblo

Kereta Ini Sediakan Gerbong Khusus Jomblo

Written By blogger on Wednesday 5 June 2013 | 17:55


Kalau Indonesia punya kereta api yang menyediakan gerbong khusus wanita, lain halnya dengan Praha. Ibu negeri Ceko ini, memiliki kereta dengan gerbong khusus bagi para turis yang belum memiliki pasangan alias jomblo. Gerbong ini memang didedikasikan bagi turis yang ingin mencari pasangan. 

Ide unik ini ditelurkan oleh dinas perhubungan Praha. Semula disediakan untuk meningkatkan volume penumpang. Para turis diharapkan mau meninggalkan mobil sewaan, lalu  beralih kepada kendaraan umum.

"Kami ingin menekankan bahwa angkutan umum bukan hanya sarana perjalanan tetapi Anda dapat melakukan hal-hal di sana yang tidak bisa dilakukan di mobil," ujar Filip Drapal, juru bicara dari Ropid perusahaan operator transportasi di Praha.

Menurut Filip, orang-orang yang menumpang gerbong ini tidak lagi hanya duduk, mendengarkan musik, atau membaca buku saat berada dalam kereta. Tetapi, sah hukumnya untuk mencari sosok yang disukai dan mengajak kenalan di dalam gerbong ini.

Namun untuk berkenalan di kereta yang dinamai "Love Train" ini, Anda harus memperhatikan rambu-rambu yang di pasang di setiap sudut kereta. Dikutip dari news.com bahwa peraturan ini dibuat dalam beberapa bahasa asing sehingga memudahkan turis memahaminya. Meski demikian masih banyak juga turis berpasangan yang salah masuk ke gerbong ini. Dan malah mereka digoda oleh para jomblo yang menumpang di sana.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger