Home » , , , » Penampilan Pertama Angelina Jolie Setelah Mastektomi

Penampilan Pertama Angelina Jolie Setelah Mastektomi

Written By blogger on Sunday 2 June 2013 | 18:11


Angelina Jolie memukau publik saat melenggang di karpet merah, Minggu, 2 Juni 2013 mendampingi sang tunangan, Brad Pitt, di acara peluncuran perdana film layar lebar terbaru Pitt berjudul "World War Z". Penampilan Jolie saat itu merupakan pertama kalinya di depan publik setelah mengumumkan keputusannya melakukan mastektomi ganda bulan lalu.

Dilansir dari Huffingtonpost, artis berusia 37 tahun tersebut terlihat begitu sederhana, namun tetap memukau dalam balutan gaun hitam custom Saint Laurent di Empire Leicester Square, London. Pasangan selebriti papan atas Hollywood tersebut memamerkan senyum sambil terus berpegangan tangan dan berpelukan di depan para awak media.

Seperti diketahui, Jolie memutuskan untuk melakukan tindakan preventif, yaitu mastektomi pada 16 Februari 2013 dan operasi rekonstruksi pada 17 April 2013. Namun, baru pada 14 Mei 2013, Jolie mengagetkan publik dengan mengumumkan bahwa dirinya telah didiagnosa memiliki gen bawaan BRCA1 kanker payudara.

"Saya tidak merasa kurang suatu apa pun sebagai wanita. Saya merasa telah melakukan pilihan kuat yang tidak akan menghilangkan sisi feminin saya," tulisnya.


Sementara itu, Brad Pitt terus mendukung calon istrinya tersebut selama beberapa bulan masa penyembuhan Jolie di rumah mereka yang berada di Los Angeles. "Pertama kali mendengar keputusan ini, seperti banyak orang lainnya, saya merasa pilihan Angie sangat heroik," ucap Pitt dalam sebuah pernyataan setelah pengumuman yang dilakukan Jolie.

"Saya berterima kasih pada tim medis kami untuk perawatan dan fokus yang mereka berikan," ucap Jolie.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Home | BolaNet1 | InfoBola
Copyright © 2013. AganUnik :) - All Rights Reserved
copyright agan=unik
Proudly powered by Blogger